Menyediakan Bata Tempel Putih Berbagai Tipe, Teracota Ukuran 5x23x1,8,Homogen Bevel 7x23x1,8,Bata Clading 7x23x1,8 Motif Permukaan Kasar Dan Permukaan Halus Harga

 Bata Tempel Putih sangat cocok di aplikasikan dalam ruangan apa saja baik di ruang tengah,ruang tamu,kamar tidur bahkan di dapur, Bagi yang berjiwa Netral sangat menyukai tampilan bersih Bata Tempel Putih adalah solusinya, Proses pengerjaan tidak rumit pesan Bata nya tinggal pasang dengan menggunakan semen instan Bata Tempel Putih sudah menghiasi dinding anda.
 Dipadukan dengan perabotan dan ornamen lainnya juga lebih bagus Bata Tempel Putih masuk di segala suasana
 Untuk ruangan yang lebih besar seperti Hotel atau Ruangan terbuka lainnya dapat menggunakan Bata Tempel Putih tipe Homogen karen tipe ini memiliki ukuran yang lebar dan banyak di pakai di wilayah Eropa dan Amerika
Bata Tempel Putih  memiliki kesan lain jika telah selesai di finising, tampilan putih bersih dan exsotis akan membuat mata tak bosan bosan nya memandang, Banyak salon atau cafe yang menggunakan Bata Tempel Putih sebagai dekorasi tujuan nya supaya konsumen dan pelanggan bisa betah berlama lama. Dengan begitu pelanggan akan banyak menghamburkan uangnya. Tanpa disangka dengan dekorasi yang menarik untuk dunia usaha akan menambah penghasilan dan incam bagi pengusaha.



 Kafe dan Restoran jika mengunakan Bata Tempel Putih akan terkesan Higeenis dan pastinya sudah pasti kelihatan bersih, Tampilan Bata Tempel Putih untuk usaha Kuliner akan memanjakan pelanggan menikmati hidangan nya.

Komentar

Postingan Populer