Bata Tempel Putih Aplikasi Exterior Dan Interior

Bata Tempel Putih  kini bisa di aplikasikan di mana saja, tinggalkan dinding rumah anda yang mengunkan cat tembok, penggunaan cat tembok hanya akan membuat boros pengeluaran anda.Bayangkan setiap tahun perlu dilakukan perawatan dan pengecatan ulang dan tampilan pun hanya itu itu sahaja. Bata Tempel dapat di gunakan jika anda bosan dengan tampilan cat tembok yang dari zaman mesir kuno hingga sekarang masih mengunakan cat tembok.
Sebenar nya cat tembok bukan di tinggalkan untuk tidak memakai nya tapi perlu variasi baru. Dalam finisng Bata Tempel juga mengunakan cat tembok sebagai sentuhan akirnya supaya lebih cerah.
Bata Tempel banyak aneka jenis dan warna, saat ini yang sedang domain penggunaan adalah Bata Tempel Tipe Bata Tempel Putih, membuat ruangan lebih cerah dan rapi. Perpaduan warna tembok putih namun setelah dekat akan terpampang tampilan Bata Natural dari Bata Tempel  yang tidak di plaster namun tersusun rapi.
Urusan desain hunian pribadi menjadi hal paling utama dalam hidup pemiliknya, karena semua penghuni harus merasa nyaman dengan desain dan dekorasi yang telah di siapkan oleh kepala rumah tangga.Banyak rumah rumah mewah menempatkan Bata Tempel sebagai dekorasi untuk memperindah salah satu sudut ruangan paforit nya.
Melapisi tembok dengan Bata Tempel mendapat dua sisi manfaat sebagai peredam suara dan suhu ruangan akan stabil jika mengunakan pendingin ruangan.




Komentar

Postingan Populer