Konsep Hunian Tradisional Moderen Bata Tempel Putih

Konsep hunian tradisional tapi moderen sudah tentu menjadi dambaan setiap orang, memiliki bangunan luas belum tentu membuat kita senang jika konsep desain bangunan tidak sesuai keinginan kita, Pada dasar nya mendesain sebuah bangunan adalah menciptakan sebuah karya seni yang memiliki nilai tinggi.Karena desain bangunan itu akan kita pamerkan setiap hari dan selalu dipandang setiap saat.
Membahas dekorasi hunian atau rumah tinggal tidak akan ada habisnya semakin kita bernafsu memperindah hunian tersebut, semakin banyak saja yang kurang, bongkar pasang itu mah biasa dalam urusan dekorasi rumahku istanaku.
Untuk mewujudkan itu anda perlu melakukan riset terlebih dahulu, bisa saja browsing di internet melihat lihat rumah mana yang akan kita tiru dekorasi nya, atau langsung survey ke kawasan berkelas apa yang mereka gunakan matrial apa yang membuat bangunan nya indah.
Ada beberapa jenis matrial dekorasi, Batu Alam,Keramik,Batu Natural,Cat Tembok,Walpaper dan Bata Tempel.Membahas urusan dekorasi gampang gampang susah jika kita tidak teliti bukan keindahan yang kita dapat namun malah penyesalan yang datang menghantui.
Bata Tempel memang sudah tidak terdengan asing lagi di telinga kita, kini sudah banyak beredar di pasaran tinggal kita memilih kualitas Bata Tempel apa yang akan kita gunakan.Bata Tempel ada yang di produksi secara traditional adajuga yang di produksi sekala pabrikan, dari segi harga dan kualitas juga terjadi perbedaan mencolok.

Kini kita membahas Bata Tempel kemana saja Bata Tempel ini bisa di pergunakan, dan bagaimana kwalitas ketahanan jika dipakai pada luar ruangan.Bata Tempel ada berbagai jenis ada Bata Tempel dengan memotong Batu Bata asli menjadi tipis ada juga dicetak sesuai ukuran duplikat nya, Untuk Bata Tempel buatan pabrikan mereka tidak mengunakan tanah liat sebagai bahan utama, tapi campuran pasir dan aditif sehingga tercipta banyak varian warna, jika dengan tanah bakaran hanya satu tipe warna Bata Tempel yang didapat.
Bata Tempel Putih terbuat dari tanah liat putih digiling halus lalu di bakar sehingga Bata Tempel Putih benar benar meiliki warna putih natural, jika untuk finising akir dapat menggunakan cat tembok sebagai pelapis dari Bata Tempel Putih.
Rumah saat ini banyak memakai keramik,granit dan mar mar sebagai lantai, namun dizaman moderen ini justru ubin semen clasic menjadi hal unik sebagai lantai rumah, jika di padukan dengan Bata Tempel Putih akan terlihat exsotis perpaduan dekorasi jadul dikemas moderen.

 Contoh finisng Bata Tempel Putih pada ruangan kerja

 Membuat warna kombinasi pada Bata Tempel Putih

Jika sudah finising akir selesai









Komentar

Postingan Populer